Pacarku Jarang Ngapel

Ngapel yang mengandung arti berkunjung ke rumah pacar untuk saling melepas rindu adalah momen istimewa yang biasanya dilakukan setiap malam minggu. Sejalan dengan kemajuan teknologi, pasangan muda-mudi sekarang dengan mudahnya mengatur jadwal “apel” cukup dengan mengirimkan pesan pendek. Namun, apa jadinya kalau kita jarang diapelin sang pacar? Pasti ada sedikit rasa kesal dong. Seperti yang dikatakan oleh beberapa pelajar dari SMA Negeri 1 Palimanan ini. Yang pertama ada Astrie dia mengaku pacarnya jarang ngapel. Walaupun sedikit kesal, Astrie bisa memaklumi karena pacarnya sibuk kuliah.
“Pacar saya mah jarang ngapel ke rumah. Ya kesel juga sih kalau nggak diapelin. Kadang ngiri sama yang lain pacarnya sering apel. Tapi mungkin karena sibuk kuliah dia jadi jarang ngapel, ya saya maklumin aja,” ujarnya.
Berbeda dengan cerita Astrie. Dini malah males kalau pacarnya ngapel, karena nggak enak sama tetangganya kalau ada cowok main ke rumahnya.
“Sebenarnya mah pengen diapelin. Tapi kalau ada cowok yang main ke rumah, tetangga saya pada ngomong, bikin males tuh. Ya jadinya pacar saya juga jarang ngapel,” ungkapnya.
Lain lagi dengan Nur Kholilah. Pacarnya jarang ngapelin karena jauh. Karena itu, Nur Kholilah ngambek nggak mau sms sang pacar selama satu hari.
“Karena jauh pacar saya jadi jarang ngapel. Biasanya kalau dia nggak jadi ngapel ke rumah, saya ngambek nggak mau sms dia sampe satu hari,” ucapnya.
Walaupun pacarnya jarang ngapelin, Diah Candra Pertiwi tetap merasa happy.
“Nggak tau kenapa pacar saya jarang ngapel. Padahal sayanya mau diapelin sama dia. Tapi walaupun dia jarang ngapel, dibikin happy aja,” akunya.
Selanjutnya ada Nur Fitri. Karena ia pacaran jarak jauh, sehingga pacarnya jarang ngapel. Ia mencoba untuk mengerti dengan keadaan tersebut.
“Saya pacaran jarak jauh sama pacar, makanya dia jarang ngapel. Ya sebenarnya saya pengen dia ngapelin, tapi mau gimana lagi saya harus mengerti posisi dia,” jelasnnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment