Pengurus KNPI Kota Cirebon Dikukuhkan

C
IREBON – Senin malam (20/2) Pengurus DPD KNPI Kota Cirebon dikukuhkan. Bertempat di Gedung Pemuda, pelantikan pengurus dilakukan Ketua DPD KNPI Jabar Husni FM.
Tampak hadir dalam pelantikan, Sekda Drs Hasanudin Manap MM, Ketua DPRD Drs Nasrudin Azis SH, Kapolres Ciko AKBP ASep Edi Suheri, Dandim Kota Cirebon serta berbagai OKP di bawah naungan KNPI.
Ketua DPD KNPI Jabar Husni FM, meminta kepada pengurus DPD KNPI Kota Cirebon mengemban tugas dan tanggung jawab. Sebagai pengurus KNPI. Karenanya pengurus harus memiliki komitmen kuat memajukan roda organisasi. “Apakah siap menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Husni. Secara spontan Ketua KNPI Kota Cirebon Erwin R Josandi menjawab, “Siap,” diikuti pengurus lainnya. Bahkan Husni berpesan kepada pengurus, membantu program pembangunan pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.
Sementara, Ketua KNPI Kota Cirebon terpilih, Erwin R Josandi  menjelaskan, kepengurusan ke depan harus menjadi lebih baik. Keberhasilan roda organisasi tidak bisa dijalankan satu orang. Akan tetapi butuh dukungan semua pengurus untuk menjadi team work yang kuat.
Erwin juga meminta kepada jajarannya, bersama menghidupkan KNPI. Sebagai satu-satunya organisasi yang menampung seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Indonesia. Karena keberadaan KNPI adalah organisasi yang khusus pemuda. Membutuhkan soliditas dan kreativitas pengurus. “Saya meminta dukungan dari teman-teman pengurus untuk bersama-sama membesarkan KNPI Kota Cirebon menjadi lebih baik,” harapnya.
Ketua DPRD Drs Nasrudin Azis SH, berharap keberadaan KNPI membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan. Karena Pemkot Cirebon membutuhkan peran pemuda. Untuk membangun kota ini menjadi lebih baik. “KNPI harus bisa membantu pemerintah menuntaskan berbagai persoalan pembangunan. Karena pemuda memiliki pola pikir yang cemerlang. Tidak ada salahnya ikut membantu melalui ide membangun Kota Cirebon,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment