Polisi Cirebon Buka Layanan Informasi

 Kepolisian Resort  Cirebon membuka informasi seluas-luasnya bagi masyarakat, terutama wartawan. Informasi diberikan untuk transparansi kegiatan Polres Cirebon dalam melayani masyarakat.
Demikian diungkapkan Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Polisi Hero Henrianto Bachtiar saat mengunjungi kantor redaksi HU Kabar Cirebon ("KC"), Selasa (22/11). Hero mengatakan, pihaknya menjalin kemitraan bersama media cetak dan elektronik sehingga berupaya membuka informasi seluas-luasnya bagi kalangan wartawan.
"Saya dan jajaran Polres Cirebon selalu menempatkan media menjadi mitra kerja yang baik. Media yang telah menjadi kekuatan keempat masyarakat menjadi sangat vital bagi kami terutama untuk menyampaikan berbagai informasi yang juga dapat membantu tugas kami," ungkap Hero yang saat itu ditemui Manajer Pemasaran dan Promosi "KC", Moch. Ai Nurdin.
Sejak kehadirannya sekitar dua minggu lalu, lanjut Hero, dia sudah berusaha membuka komunikasi dengan wartawan. Hal ini dalam upaya menjalin kebersamaan sehingga masing-masing dapat saling membantu sesuai fungsi dan tugasnya.
"Kami berharap jalinan kebersamaan ini akan terus terjaga dengan baik. Tentunya pertemuan kali ini tidaklah yang terakhir tapi diharapkan akan terus terjalin dan saling bersilaturahmi," ujar Hero.
Ai Nurdin mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan tentunya dapat meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan sesuai fungsinya. Pihaknya berharap silaturahmi yang baik akan terjalin sesuatu yang positif, apalagi jajaran kepolisian akan membantu memberikan informasi sesuai faktanya.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment