Sahabat BSM Gandeng Ikal Unswagati

 
Di Kartu ATM Tercetak Nama Komunitas
CIREBON- Bank Syariah Mandiri (BSM) perluas jaringan dengan meluncurkan program Sahabat BSM. Sukses bekerja sama dengan komunitas Tionghoa, kini BSM menggandeng Ikatan Alumni (Ikal) Unswagati. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan 21 Januari 2012, di Hotel Zamrud.
Marketing Manager BSM Cabang Cirebon, Imam Rasyidin mengatakan, program Sahabat BSM lebih efektif dijalankan komunitas berjaringan luas. Salah satunya Ikal Unswagati. “Nasabah yang membuka rekening sebagai anggota Ikal, otomatis akan memberi bantuan dari saldo yang mengendap tiap bulan,” katanya kepada Radar, Selasa (7/2), di ruang kerja.
Imam mengungkapkan melalui Sahabat BSM, komunikasi antaranggota Ikal bisa lebih mudah. Tiap anggota bisa mengembangkan kemitraan dan kemampuan secara mandiri, terutama saat membuat event. “Kami tetap memberi keuntungan seperti nasabah pada umumnya, tanpa mengurangi hak yang harus didapatkan komunitas,” ujarnya.
MoU bersama Ikal Unswagati beda dari yang telah dilakukan dengan komunitas Tionghoa. Tak hanya Sahabat BSM, Ikal Unswagati menambah layanan Co Branding. Di mana tiap anggota membuka tabungan, BSM memberi fasilitas kartu ATM dengan mencetak nama komunitas. “Nasabah akan ditandai kode sebagai komunitas dalam sistem,” terang Imam.
Ditambahkan, tabungan tiap anggota komunitas akan diakumulasi dari rata-rata saldo per bulan, selanjutnya dikreditkan dengan besaran persentasi yang telah ditetapkan BSM, baik dalam bentuk tabungan dan giro atau deposito.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment