Amankan Tamu Undangan Luar Daerah


CIREBON- Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Cirebon Kota, akan menurunkan 90 personel untuk membantu pengamanan Muludan. Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Eko Prasetyo SIK mengatakan, petugas dari Satuan Lalu Lintas, akan disebar di pos pengamanan sesuai dengan kebutuhan. “Pengamanan juga mendapat bantuan 8 personel motor gede,” ujar dia, kepada Radar, Jumat (3/2).
Menurutnya, personel Satuan Lalu Lintas juga ditempatkan di Stasiun Kejaksan untuk bertugas mengamankan tamu-tamu undangan dari luar daerah Cirebon. Personel yang diturunkan semua difokuskan dalam pengamanan jalur Muludan. Meski cuaca hujan, tapi tidak memecahkan konsentrasi pengaman jalur muludan. “Pengamanan jalur regular tetap dilaksanakan. Terlebih kondisi hujan,” katanya.
Eko mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk waspada. Karena kondisi jalan sedang padat, ditambah kondisi cuaca curah hujan yang tinggi. Sementara kepada pengunjung muludan, saat parkir diimbau untuk menggunakan kunci ganda. “Karena kalau tidak hati-hati sendiri, resiko kembali kepada masing-masing,” imbaunya.
Kepala Bagian Operasional Satuan Lalu Lintas,  Ipda Supai Warna menambahkan, personel yang diturunkan sudah siap dalam kondisi apapun. Meski kondisi cuaca hujan, personelnya sudah disiapkan jas hujan. “Kami sudah siap terjun mengamankan, dalam situasi dan kondisi apapaun,” tegasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment