Anang dan Ashanty Persiapkan Pernikahan, Jadi Nervous


Setelah proses lamaran 25 Februari lalu, Anang dan Ashanty tengah disibukkan persiapan pernikahan. Mereka belum mau membeberkan tanggal pasti, namun kabarnya dilangsungkan Mei mendatang.
Yang jelas, persiapan terus dilakukan di sela-sela kesibukan manggung yang padat. ”Capek sih pasti. Tapi, kami jalani bersama. Nggak boleh mengeluh,” ucap Anang setelah mengisi Dahsyat bersama Ashanty di studio RCTI kemarin (14/3).
Meski pernah menikah, Anang mengaku nervous menjelang hari dirinya disahkan sebagai suami Ashanty nanti. ”Ya, nervous karena calon istri saya cantik banget. Dia bidadari yang datang dalam hidupku. Saya nggak bohong, banyak sekali kekurangan yang saya punya. Usia saya sudah 43 tahun dan saya punya dua anak,” tutur pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu.
Di sisi lain, menjelang pernikahannya, Ashanty lebih memilih mempersiapkan mental. Sebab, dia akan langsung menjadi ibu dua anak yang sudah beranjak remaja. ”Saya sih mikir ke situ karena yang saya alami ini berbeda. Belajar supaya saya bisa jadi ibu dan istri yang baik nanti. Semoga bisa melalui ini semua. Paling kepikiran aja, rumah tangga kami nanti gimana,” jawabnya. Anang lantas menyahut, ”Iya, dia kan nikahnya sama duda. Udah punya anak dua lagi.”
Di acara Dahsyat, pasangan yang sedang promo single Jodohku itu bertemu Krisdayanti (KD). KD tengah mengenalkan single barunya, Pernah Denganmu. Seperti apa pertemuan mantan istri dengan mantan suami serta calon istri baru tersebut? KD tidak sempat diwawancarai karena terburu-buru pergi. Dia harus segera berangkat ke Malang, Jawa Timur, untuk menyanyi di sana. Sementara Anang mengomentari bahwa pertemuannya dengan ibu anak-anaknya itu berlangsung biasa saja. ”Tadi kan pertemuannya nggak direncanakan. Silaturahmi saja,” kata Anang.
Ashanty mengatakan tidak khawatir dengan pertemuan tersebut. ”Saya biasa aja, nggak cemburu. Biasa aja. Itu juga spontanitas kan. Nggak ada yang gimana-gimana,” komentar Ashanty. Anang bilang, dirinya tidak bicara apa-apa dengan mantan istrinya. Hanya Ashanty yang ngobrol dengan KD.
Mereka membicarakan Amora, anak KD dengan suaminya kini, Raul Lemos. ”Tadi sempat ngobrol soal anaknya yang masih baby. Tapi, kami nggak bisa ngobrol lama-lama. Soalnya, saya lebih banyak di ruang tunggu, nggak di studio,” lanjut Ashanty.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment