Grage Toya Asri Dilengkapi Cafetaria

 
Kota cirebon – Kolam Renang Grage Toya Asri Cirebon kini dilengkapi Cafetaria Toya Asri. Penuh penawaran menarik, sehingga para perenang tak perlu khawatir lagi soal makanan.
Supervisor Kolam Renang Grage Toya Asri, Yuda Nugraha, mengatakan, kehadiran cafetaria tidak hanya menawarkan aneka snack. Tapi berbagai paket menarik disediakan untuk lebih menarik pengunjung kolam renang. “Mulai awal Maret ini kami sediakan berbagai paket hemat,” ujarnya, Selasa (6/3).
Paket hemat, kata dia, berkisar dari harga Rp20 ribu-Rp250 ribu. Di dalamnya sudah termasuk tiket masuk renang plus menu makanan dan minuman dari Cafetaria Toya Asri.
“Paketnya sangat terjangkau. Dari Rp20 ribu-Rp250 ribu. Sudah bisa dinikmati dan jelas lebih hemat karena satu paketnya ada tiket masuk plus makan dan minum dari Cafetaria Toya Asri. Apa saja isi paketnya? Langsung datang aja ke Kolam Renang Grage Toya Asri,” paparnya.
Yuda menjelaskan, penawaran menarik lainnya adanya member bagi para perenang. Dengan harga lebih hemat, para perenang cukup membayar Rp 60 ribu untuk 8 kali renang per bulan. Lebih hemat dengan biaya reguler yakni Rp10 ribu pada hari Senin-Jum’at dan Rp15 ribu pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional.
Marketing and Sales Manager, Grage Mall Cirebon, Ratu Sukmayani mengatatakan, tak hanya itu, dengan konsep kolam renang pencetak prestasi ini, Grage Toya Asri selalu memperhatikan kualitas air kolam. Rutin melakukan treatment setiap harinya, air kolam dipastikan aman bagi para perenang. Dalam waktu dekat, beberapa kejuaraan akan digelar di Kolam Renang Grage Toya Asri. Sebagai wujud kepedulian, support kepada para atlet renang untuk lebih berprestasi.
“Kami memang berkomit untuk menciptakan atlet renang berprestasi dari Cirebon. Dengan target lain yakni selalu meningkatkan omzet penjualan tiket dan menu makanan yang ada di Cafetaria Toya Asri,” paparnya
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment