Naik Sepeda Kuningan-Cirebon, Aang Minta Restu


CIREBON – Sebagai salah satu bakal calon gubernur Jawa Barat, H Aang Hamid Suganda SSos terus melakukan sosialisasi, kemarin (4/3) giliran di Kota Cirebon. Dengan menggunakan sepeda dari Kuningan ke Cirebon, roadshow yang dilakukan Aang bersama ISSK (Ikatan Sepeda Santai Kuningan) disambut baik oleh seluruh jajaran di DPC Kota Cirebon.
Kehadiran Aang merupakan rangkaian kegiatan dari partai PDIP. Setelah melakukan roadshow ke sembilan belas daerah, Cirebon merupakan kota kedua puluh. Yang dilanjut menuju Indramayu dan Majalengka. Dari 26 DPC PDIP yang ada di Jawa Barat, terdapat 22 DPC PDIP yang dikunjungi Aang. Sedangkan empat lagi tidak perlu dikunjungi karena di daerah itu juga muncul bakal calon gubernur dari internal PDIP yakni Kabupaten Cirebon, Sumedang, Subang, dan Kuningan.
Dalam orasinya, Aang menyampaikan visi dan misinya untuk membentuk “Jawa Barat Bangkit Menuju Provinsi Termaju di Indonesia”. Bupati Kuningan ini optimis dirinya akan mampu memimpin Jawa Barat dengan baik. “Komitmen untuk membangun Jawa Barat adalah suatu keharusan. Seorang pemimpin harus punya komitmen, menjadi strong leader, terbuka dengan masyarakat, tidak ada sekat antara pemimpin dengan masyarakat, juga harus mampu menyisipkan jiwa entrepreunur pada masyarakat,” paparnya, Minggu (4/3).
Dengan melihat provinsi Jawa Barat yang memiliki 43 juta penduduk di tahun 2012, Aang optimis mampu membuat Jawa Barat sebagai provinsi termaju di Indonesia. Seperti beberapa tahap pembangunan yang sudah dirancangnya. Mupul Daya Mancegkeun Tatapakan di tahun 2014 yakni pemantapan sarana prasarana daerah, kualitas sumber daya manusia serta optimalisasi pendayagunaan sumber daya daerah. Jawa Barat Tandang Maju Tanding di tahun 2015 yakni peningkatan pemberdayaan dan produktivitas masyarakat dalam semua bidang.
Padungdung di Medan Winangun di tahun 2016 yakni memacu pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan meningkatkan pemerataan pembangunan. Ngaraksa Hasil Mungkaskeun Udagan di tahun 2017 yakni pemantapan daya saing dan kualitas lingkungan hidup Jawa Barat. Serta, Jawa Barat Mandiri Mapag Mangsa Raharja di tahun 2018 yakni mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera dan keunggulan Jawa Barat.
Saat dijumpai usai acara, Aang memohon doa restu dari seluruh warga Cirebon untuk mendukungnya pada Pemilihan Gubernur 2013 mendatang. “Doa dan restu dari masyarakat Cirebon sangat saya butuhkan. Dari pengalaman yang sudah saya dapatkan selama menjadi Bupati Kuningan, semoga dapat diaplikasikan lebih baik lagi ketika saya menjadi Gubernur Jabar,” ujarnya. Selaku Ketua DPC Kota Cirebon, Edi Suripno SIP MSi senantiasa memberikan dukungan kepada siapa saja bakal calon asal PDIP, termasuk Aang.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment