Ontel Back to Campus


KESAMBI – Menyambut dan memperingati HUT ke-28 STMIK CIC dan HUT KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) ke-4, digelar Ontel Back To Campus pada 3-4 Maret 2012 di halaman kampus STMIK CIC Cirebon.
Acara tersebut menghadirkan bazar, perform band-band pengisi acara dan puncaknya konvoi sepeda ontel yang diikuti hampir semua komunitas Onthel seperti Kesant, Kosti, Komplit, Cepot dan lain-lain. Menurut Ketua Panitia, Haris Fadillah, acara ini sebagai peringatan ke-28 HUT CIC sekaligus peringatan HUT KOSTI ke-4. “Jadi momentnya bersamaan maka diadakanlah Ontel Back to Campus ini, pesertanya ada yang datang dari Majalengka, Indramayu, Magelang, Cibubur Jakarta, Jogjakarta, dan wilayah sekitar Cirebon,” paparnya.
Pada minggu (4/3) diadakan acara konvoi ribuan Sepeda Onthel yang diikuti komunitas sepeda onthel, tidak ketinggalan Ketua STMIK CIC Cirebon yang juga Ketua KONI Kota Cirebon, Chandra Lukita SE MM dan juga Danlanal Cirebon.
Rute yang diambil adalah dari CIC- Jalan Cipto- Jalan Wahidin- Jalan Siliwangi- PGC- transit di Pelabuhan Cirebon, setelah itu dilanjutkan ke Jalan Merdeka- Kasepuhan- Pulasaren- dan finis di kampus CICI kembali.
Ketua STMIK CIC Cirebon, Chandra Lukita SE MM mengatakan, acara ini sangat diapresiasi oleh semua civitas akademia CIC dan ribuan komunitas ontel. “Terima kasih atas pasrtisipasinya, maju terus sepeda othel Indonesia!” tegasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment