SPBU di Cirebon Terbakar, Seorang Pegawai Terluka




 
  
Informasi Cirebon - SPBU Cirebon Sebuah SPBU milik Pertamina di Jl Cipto Kota, Cirebon, Jabar, terbakar. Satu sepeda motor rusak dan seorang petugas SPBU terluka.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (9/3/2012). Saat itu, salah seorang pegawai mengisi bensin. Tiba-tiba ada ledakan di bagian bawah pompa.

Ledakan itu cepat menyambar ke pompa lain. Pemilik motor yang sedang mengisi bensin, melompat karena ledakan itu menyulut api ke motornya.

"Saya kaget dan langsung lari," ujar pemilik sepeda motor, Endang Triatna.

Pegawai SPBU, Hendra, memadamkan api yang mulai membakar pompa dengan menggunakan alat pemadam api ringan. Dalam beberapa menit, api berhasil dipadamkan. Jika tidak, kemungkinan seluruh SPBU ludes terbakar.

Akibat ledakan dan kebakaran itu, pegawai SPBU bernama Slamet Hariadi terluka di bagian tangan kanan. Ia dilarikan ke UGD RS Gunung Jati. Tiga pompa bahan bakar ikut rusak.

Polisi menduga kejadian ini akibat korsleting pada mesin pompa. "Hari ini, SPBU ini mengalami mati lampu sebanyak 5 kali. Dugaan kuat, ada komponen yang mengalami korsleting," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Asep Edi Suheri, usai penyelidikan lapangan.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment