Mau Diperkosa, Lela Lompat Dari Angkot GP

Informasi Cirebon - Cirebon - Sopir angkot jurusan Gunungsari-Plered (GP) Cirebon ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon saat hendak melakukan pencabulan di dalam angkotnya, Rabu (18/4/2012).

Riyanto (27), sopir angkot jurusan Gunungsari-Plered (GP) Cirebon, ditangkap beberapa jam setelah melakukan tindak pencabulan terhadap penumpangnya, Lela Komalasari (18), seorang pramuniaga di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Cirebon.

"Pelaku berusaha memperkosa korban dengan ancaman. Akibatnya korban berontak dan melompat dari angkot yang sedang melaju," ujar Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Cirebon, Iptu Dudu Wawan, Rabu (18/4/2012).

Dari informasi yang dikumpulkan, kejadian berawal saat korban menumpang angkot yang dikemudikan pelaku dari Toserba Asia di Jalan Pagongan Cirebon Kota.

Pelaku yang mengaku sebagai teman SMP korban, menyampaikan keinginannya untuk mengantarkan korban ke rumahnya. Bukannya diantar, korban justru dibawa berputar-putar hingga ke arah Palimanan dan kembali lagi ke arah Cirebon.

Saat sampai di jalan sepi di Desa Pesanggrahan Kecamatan Plumbon, pelaku berusaha memperkosa korban dengan ancaman. Korban yang ketakutan pun berontak dan akhirnya melompat dari angkot yang sedang melaju.

Akibatnya korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, dan luka memar di pinggang, kaki dan tangan. Korban pun ditolong warga setempat dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Polisi yang mendapat laporan adanya kasus percobaan pencabulan di dalam angkot langsung melakukan penyelidikan. "Kami melakukan pengejaran terhadap pelaku yang ciri-cirinya kami ketahui dari keterangan saksi," ujar Kapolres Cirebon AKBP Hero Henrianto Bachtiar didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Cirebon, Iptu Dudu Wawan, Rabu (18/4/2012).

Kurang dari satu hari, pelaku yang merupakan residivis kasus curanmor pun ditangkap di rumahnya. Saat dimintai keterangan di ruang penyidikan Unit PPA Polres Cirebon, pelaku mengakui semua perbuatannya. "Saya baru sempat menciumnya. Setelah itu dia (korban) langsung lompat dari angkot," ujar Riyanto.

Akibat percobaan pencabulan yang dilakukan sopir angkot Gunungsari-Plered (GP) Cirebon, Riyanto (27), membuat korban Lela Komalasari (18) mendapatkan lima jahitan di kepalanya. Selain itu, Lela yang tercatat sebagai warga Desa Kemlaka Gede Kecamatan Tengah Tani ini mengalami luka memar di pinggang, kaki dan tangan.

Sekian dulu ya tentang Mau Diperkosa, Lela Lompat Dari Angkot GP

 Jangan Asal Copy Paste Lihat aturannya Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment