Salsabila Tewas Saat Nonton Konvoi OVJ

INFORMASI CIREBON - CIREBON - Kepala Salsabila (12) robek, setelah terjatuh dari sepeda motor dan membentur trotoar di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (7/4). Akibatnya, telinga dan mulut murid kelas 6 SDN Suradinaya itu mengeluarkan darah segar.

Caca, begitu sapaan akrabnya pun langsung dilarikan ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon. Sayang nyawanya tidak bisa ditolong sehingga mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Caca mengalami kecelakaan saat menonton konvoi wayang Opera van Java (OVJ) yang tengah menggelar roadshow di Cirebon. Ketika itu, Caca menonton bersama saudara sepupunya dengan membonceng sepeda motor. Namun begitu menonton, jalanan macet akibat banyak kendaraan yang melintas.

Tiba-tiba saja sepeda motor yang diboncengi Caca disenggol mobil. Akibatnya, Caca terjatuh dan kepalanya membentur trotoar.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30. Tadinya dia tak berniat menonton konvoi OVJ. Tapi karena di jalan ramai akan ada konvoi, akhirnya mereka menonton konvoi OVJ," kata ayah Caca, Agus Salim, seraya menyebutkan jika anak dan saudara sepupunya itu semula akan menghadiri pesta saudaranya di Penggung.

Caca mengembuskan napas terakhir di RSUD Gunung Jati sekitar pukul 15.30. Dia pun langsung disemayamkan di rumah duka RT 03/RW 08, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon

Jangan Asal Copy lihat aturan Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment