UN Selesai, Siswa SMK Corat-coret Seragam

20120418roh_usai+UN.jpg
Ida RomlahNAIK TRUK - Sejumlah siswa SMK di Kabupaten Cirebon menaiki truk di Jalur Pantura Plered, seusai UN terakhir, Rabu (18/4). Sebelumnya, siswa mencorat-coret seragam sebagai cara merayakan berakhirnya UN tingkat SMK.


CIREBON, INFORMASI CIREBON - Ujian Nasional (UN) SMK yang berakhir hari ini, dimanfaatkan sejumlah siswa sebuah SMK di Kabupaten Cirebon untuk melakukan corat-coret pada seragam mereka, Rabu (18/4). Corat-coret seragam dilakukan tepat setelah siswa keluar dari ruang ujian, dan masih berada di pinggir jalan raya depan kampus mereka.

Berdasarkan pantauan Informasi cirebon, corat-coret pada seragam putih-abu berupa tandatangan rekan sesama siswa yang juga ikut UN tahun ini. Tandatangan dilakukan dengan menggunakan spidol. Tidak terlihat yang menggunakan pilox atau cat semprot.

Setelah puas melakukan corat-coret, semua siswa yang merupakan anak laki-laki itu langsung memberhentikan truk yang melintas tepat di depan sekolah. Lalu mereka menaikinya menuju arah barat atau Palimanan. Terlihat ada dua truk yang dinaiki siswa SMK di Jalan Pantura Plered tersebut

UN SMK berakhir hari ini (18/4) dengan matapelajaran Matematika. Sementara untuk siswa SMA dan MA, ujian akan dilanjutkan besok (19/4) dengan matapelajaran Kimia dan Biologi untuk jurusan IPA, dan Sosiologi dan Geografi untuk jurusan IPS. Sementara jurusan Bahasa mengujikan Antropologi dan Sastra Indonesia, dan MA mengujikan Fikih dan Hadis.

Jangan Asal Copy lihat aturan Disini
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment