The Virgin Berebut Cinta Raffi

 
Duo The Virgin, Dara dan Mita, dikenal sangat kompak. Keduanya bahkan mengaku sangat lengket bak saudara. Sayang, keduanya ternyata mencintai pria yang sama. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan cinta si pria yang tidak lain aktor Raffi Ahmad.
Namun, hal itu hanya terjadi dalam sebuah film televisi (FTV). Dalam FTV Demi Nama Cinta itu, Dara dan Mita berperan sebagai saudara kandung yang memperebutkan cinta Raffi. Bagi Dara, bukan hal baru melakoni akting jatuh cinta. Namun, lain halnya dengan Mita.
“Ini tantangan aku di film. Sebelumnya nggak pernah akting ge er sama cowok. Kalau Dara kan sering. Jadi, ya gimana akting tersipu malu, deg-degan atau grogi sama cowok. Susah. Aku nggak pernah ngerasakan,” jelas Mita ketika ditemui di sela-sela syuting FTV itu di Jalan Margasatwa kemarin (3/4).
Agar bisa mendalami perannya, Mita pun mengaku banyak belajar. Di antaranya belajar kepada sang sutradara dan Raffi sebagai lawan mainnya. Dia juga berguru kepada rekan duetnya. “Agak canggung sih. Tapi, aku kan diarahin sama sutradaranya. Aku juga belajar dari Dara. Aku ngapalin mimiknya Dara,” urainya.
Keterlibatan Mita dan Dara dalam FTV Demi Nama Cinta bermula ketika Raffi menawari keduanya untuk membintangi FTV yang diproduserinya. Tawaran tersebut dilontarkan Raffi setelah keduanya manggung di acara musik Dahsyat beberapa waktu lalu. Awalnya, mereka merasa Raffi hanya bercanda. Ternyata tawaran tersebut tidak main-main. Dara dan Mita pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
”Waktu itu kita pikir Raffi bercanda aja. Eh, ternyata beneran. Sampai sekarang kita masih nggak percaya kalau kita beneran syuting sama Raffi,” jelas Mita.
Diakui Mita maupun Dara, awalnya keduanya ogah bermain film. Sebabnya, mereka harus menjalani syuting berhari-hari. Mereka mengaku jenuh. Namun, sejak FTV pertama mereka hingga FTV ketiga ini, keduanya mengaku mulai menikmati akting. Bahkan, Dara mengaku kangen berakting setelah menyelesaikan dua FTV sebelumnya. ”Kangen sebenarnya. Pas kepingin lagi, eh kebetulan ada tawaran dari Raffi. Akhirnya diterima dan kita syuting lagi,” jelasnya.
Mita menambahkan, dua bulan lagi keduanya juga ada tawaran untuk kembali berakting. Dia dan Dara tidak memungkiri bahwa mereka mulai enjoy berakting. ”Sekarang jadi kayak nyanyi. Dua-duanya enak ngejalaninnya,” kata gitaris The Virgin itu.
Meski begitu, keduanya mengaku tidak berniat mendalami dunia akting lebih jauh. Mereka hanya menerima tawaran FTV yang membutuhkan waktu syuting sekitar lima sampai enam hari. Mereka tidak tertarik terlibat dalam sinetron stripping sekalipun sudah banyak tawaran yang datang.
”Nawarin sinetron ada. Tapi, kalau sinetron stripping gitu pasti kita nggak bisa nyanyi. Kalau sekadar FTV, kita nggak masalah. Kita hanya perlu meluangkan waktu lima hari. Jadi, selama itu nggak terima job nyanyi. Kalau disebut pingin mendalami banget juga nggak,” katanya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment