OVJ Cirebon Jeh! Cerita Asal Mula Terasi

 
OVJ – Selain dikenal sebagai kota udang, Cirebon juga dikenal dengan terasinya. Hal ini yang ditangkap oleh tim Opera Van Java (OVJ) yang tanggal 7 April nanti akan melakukan shooting secara taping dan live di Stadion Bima Kota Cirebon. Production Assistant, Tian Nugroho mengungkapkan, cerita yang diangkat terkait dengan Cirebon. “Ceritanya berkisah asal mula terasi,” kata Tian sambil tersenyum saat datang ke Graha Pena Radar Cirebon, tadi malam (3/4).
Bersama Tian, datang juga Moch Taufiq Septian, Marketing Public Relations Departement Trans7. Moch Taufiq menambahkan, tadinya mau diangkat cerita khas Cirebon, yakni “Baridin dan Ratminah” atau “Romi dan Julietnya” Cirebon. Namun, diakui oleh Taufiq, untuk cerita Baridin dan Ratminah, pemain-pemain dalam OVJ tidak mampu untuk menerapkannya. “Akhirnya terpilih cerita Asal Mula Terasi yang siap dimainkan oleh Parto dan kawan-kawan,” katanya.
Moch Taufiq mengatakan, para artis OVJ akan datang ke Cirebon pada Jumat lusa (6/4). Namun belum bisa dipastikan akan menggunakan kereta api atau naik bus menggunakan jalur pantura. “Yang saya lihat, mereka (Parto dkk), sangat antusias datang ke Cirebon. Apalagi Sule, yang mungkin ada temannya di Majalengka (Sogi SOS),” ujarnya. Beberapa artis yang ikut meramaikan OVJ Cirebon Jeh! ini di antaranya Rico Ceper, Asri Welas, dan Dicky Chandra.
Antusiasme masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk menonton OVJ di Cirebon memang luar biasa. Menurut informasi yang diterima Radar, selain akan dibanjiri oleh masyarakat Cirebon, acara tersebut juga akan didatangi oleh masyarakat dari Brebes, Tegal, dan Pekalongan. Moch Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon yang bersedia menjadi media partner acara OVJ Cirebon Jeh!.
Menurutnya, untuk memilih media partner, pihaknya terlebih dahulu melakukan survei agar tidak salah pilih. “Saat saya datang ke Cirebon dan saya mau beli koran, loper langsung menyodorkan Radar Cirebon. Berarti itu koran yang paling laku. Luar biasa,” kata Taufiq. Rombongan dari tim OVJ melihat-lihat dapur redaksi Radar Cirebon dan diterima oleh Pemimpin Redaksi Radar Cirebon, Iing Casdirin, Pemimpin Redaksi Radar Cirebon Televisi, Eko Ardi Nugraha.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment