Bazar Gramedia, Buku Mulai Rp5 Ribu

CIREBON-Gramedia manjakan pecinta buku melalui program Bazar Buku, di Paviliun Grage Mall. Periode promo 25 Mei-3 Juni 2012.
Berbagai jenis buku ditawarkan lebih spesial. Berlaku hanya pembelian selama bazar. “Promo bazar enggak ada di toko. Soalnya khusus kami buat untuk bazar,” ujar Sales Superintendent Gramedia, Ardiani Amalia, kemarin.
Promo berupa obral buku murah mulai Rp5-Rp50 ribu. Paket spesial dua buku hanya Rp15 ribu dan diskon up to Rp40 ribu untuk terbitan Bhuana Ilmu Populer (BIP). Jenis buku BIP didominasi koleksi bacaan anak-anak. Pengunjung tak usah khawatir, karena masih banyak jenis buku dari penerbit berbeda.
Ardiani menyebutkan judul buku beragam. Tersedia untuk anak-anak hingga dewasa. Agar bazar tidak monoton, pihaknya membuka booth non buku, yaitu Tessa (grup Gramedia) di area yang sama. Ditawarkan aneka tisu berbagai ukuran dan diapers merek Peemo. Bazar direspons positif semua kalangan, termasuk ibu-ibu yang tertarik mendatangi booth Tesa. “Pengunjung lebih banyak saat weekend,” katanya.
Pihaknya menyesuaikan produk dengan tempat yang ada. Sebab paviliun tak seluas atrium. Di atrium, booth lebih lengkap dengan produk tas dan elektronik. Terpenting tidak mengurangi antusias pengunjung belanja buku favorit.
Usai bazar di paviliun, lanjut ke atrium pada 22 Juni-8 Juli 2012 bertema “Gramedia Holiday Fair”. Memanfaatkan momen liburan sekolah, Gramedia menyiapkan segala kebutuhan sekolah lengkap. Holiday Fair juga akan dilengkapi bazar non buku. “Pilihan buku dijamin lebih variatif,” imbuhnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment