Suzuki Ertiga Dilaunching


 
Besok di CSB Mall, Dimeraihkan “7icon”
CIREBON – Kabar gembira bagi para peminat Suzuki Ertiga. Pasalnya, Sabtu (12/5), tipe terbaru Suzuki ini akan launching di Cirebon Super Blok ( CSB ) Mall. Dimeriahkan Girl Band, 7icon.
Mobil dengan tiga baris tempat duduk itu telah mencapai inden 200 unit lebih.
Sales Head Suzuki, Agus Salim, sejak dibuka daftar inden pada Februari lalu, permintaan unit Suzuki Ertiga terus meningkat. “Sejauh ini daftar inden masih bisa kami tangani,” ujarnya kepada Radar, kemarin.
Agus mengungkapkan, Ertiga merupakan pendatang baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Cocok sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dengan fitur berteknologi tinggi. Hemat bahan bakar dengan desain eksterior dan interior mewah. “Masyarakat wilayah III Cirebon akan dimanjakan dengan berbagai suguhan rangkaian launching mulai 12-14 Mei 2012,” ungkap dia.
Dijelaskan, Ertiga menggunakan teknologi K14B, penggerak roda depan dengan teknologi DOHC Multi Point Injection serta teknologi Drive by Wire. Memberi keuntungan berupa more powerfull engine dan irit bahan bakar. Satu liter bisa menempuh 16,3 kilometer. Sisi keamanan juga terjamin. “Contoh jika mobil menabrak dengan kekuatan tertentu, setir mobil otomatis masuk ke dalam. Sehingga akan mengurangi resiko kecelakaan fatal. Dilengkapi air bag yang sistemnya terintegrasi. Hanya berfungsi jika seatbelt dipasang,” terang Agus.
Ia menambahkan pihak Suzuki menjanjikan berbagai hadiah menarik untuk test drive dan inden. Berupa unit Ertiga, sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya. Hadiah test drive akan diundi secara nasional.
“Acara launching akan diisi berbagai perlombaan untuk anak-anak dan lainnya. Jangan ketinggalan, saksikan acara launching Suzuki Etiga di CSB,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment