Festival Teater Pelajar Cirebon

Teater Awal Selenggarakan Festival Teater Pelajar CirebonKESAMBI ( Berita Informasi Cirebon )- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Awal IAIN Syekh Nurjati Cirebon bakal menggelar berbagai kegiatan kesenian dari tanggal 2 hingga 7 April 2012 di Gedung Rarasantang Kota Cirebon. Bentuk kegiatannya adalah lomba baca puisi, lomba tari topeng, dan Festival Teater Pelajar Cirebon. “Kegiatan ini akan diikuti oleh pelajar dari tingkat SD hingga SMA atau sederajat. Sejak 1 Januari kami telah membuka pendaftaram bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Pendaftaran akan ditutup tanggal 24 Maret 2012,” jelas Fahmi. “Sedangkan untuk technical meeting akan dilaksanakan tanggal 25 Maret 2012,” ujar Fahmi.
Menurut Fahmi besarnya uang pendaftaran bervariasi. Untuk lomba baca puisi untuk pelajar SD Rp20.000, SMP Rp25.000, dan pelajar SMA Rp. 25.000. Sedangkan untuk lomba tari topeng Rp. 35.000, dan Festival Teater Pelajar Cirebon (FTPC) yang sudah diselenggarakan sebanyak empat kali oleh UKM Teater Awal ini dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,
pun menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti perlombaan akan mendapatkan tropy, sertifikat, uang pembinaan, dan hadiah menarik lainnya. Fahmi berharap acara ini akan memberikan manfaat bagi pecinta seni dan budaya masyarakat Cirebon.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment