Siapkan 500 Nasi Bungkus Tiap Hari


KEJAKSAN- DKM Masjid Raya At Taqwa menyiapkan 500 nasi bungkus setiap hari selama Ramadan dan akan diberikan gratis kepada mereka yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa. “Kita siapkan sehari 500 nasi bungkus di masjid, sebulan Ramadan,” ujar Pengurus DKM Masjid Raya At Taqwa, H Syafei Moehsin, Rabu (18/7).
Menurutnya, paket ini sengaja disiapkan berikut dengan takjilnya. Agar bagi jamaah yang sedang berada di sekitar masjid bisa bersegera berbuka puasa saat waktu Magrib tiba. Juga diberikan kepada jamaah yang dalam kondisi membutuhkan, dan berpuasa. Jika dinominalkan dalam uang tunai, nasi bungkus seharga Rp5000-an. “Menyegerakan berbuka saat shaum kan baik,” katanya melalui sambungan telepon.
Karena itu, kata dia, bagi yang ingin membantu sesama jamaah, DKM sangat berterima kasih. Untuk bersama menyemarakkan dan menyambut datangnya bulan Ramadan tahun ini. “DKM sangat terbuka menerima parsitipasi masyarakat untuk bisa terlibat dalam kegiatan ini,” jelasnya.
Syafei mengharapkan, baik bagi yang menerima manfaat, maupun memberi manfaat dalam kegiatan tersebut, mendapatkan berkah dan kebaikan dari Allah SWT.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment