Abdullah Galang Dukungan DPC PKS?


KESAMBI – Meskipun PKS belum secara resmi mengusung nama calon wali kota, tetapi aksi dukung mendukung sudah mulai muncul. Ketua DPD PKS Kota Cirebon, Moh Abdullah MAg yang juga bakal calon wali kota (Bacawalkot), sudah menggalang kekuatan dengan mengumpulkan ketua-ketua DPC yang ada di tiap kecamatan.
Moh Abdullah tidak secara langsung mengakui, namun pertemuan dengan 5 ketua DPC pada pawai tarhib Ramadan beberapa hari lalu, membuktikan bahwa alumnus UIN Jakarta  ini mendapat dukungan penuh dari jajaran struktur di tingkat kecamatan. “Inikan hanya foto bersama, tidak perlu diartikan yang lain, apalagi tentang pilwalkot,” kata mantan anggota DPRD periode 2004-2009 ini kepada Radar, belum lama ini.
Abdullah mengaku, hingga saat ini PKS Kota Cirebon masih tetap mengusung kelima bacawalkot, yakni H Ahmad Azrul   Zuniarto SSi Apt, Agung Novedi, Agus Talik, Drs Anwar Yasin, dan H Moh Abdullah. Untuk itu, saat ini PKS Kota Cirebon masih menunggu keputusan dari DPW PKS Jawa Barat.
Sementara itu, Agung Novedi saat dikonfirmasi tentang upaya   salah satu bacawalkot menggalang dukungan dari struktur, menurutnya sah-sah saja bagi bacawalkot melakukan manuver selama belum ada rekomendasi dari DPW. Berdasarkan instruksi DPW, semua bacawalkot diwajibkan melakukan sosialisasi ke masyarakat supaya lebih dikenal. “Kalau saya sih lebih memilih sosialisasi ke grassroot, karena partisipasi mereka justru sangat tinggi pada pilwalkot,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment