Target 10 SPK Outlander


Tampilan Sporti, Gaet Eksekutif Muda
CIREBON-Sukses menawarkan Pajero, Mitsubishi meluncurkan SUV Outlander Sport. Produk ini mobil penumpang pertama yang dirakit di luar Jepang, tepatnya di Indonesia.
Sales Supervisor PT Teja Berlian, Asep Syarifudin menjelaskan, performa gagah kendaraan ini cukup menarik perhatian pengunjung. Lebih spesial, karena perakitannya di Indonesia. Selama pameran di Atrium Grage Mall sejak Jum’at (20/7) lalu, pihaknya sudah mendapat dua surat pemesanan kendaraan (SPK). “Target kami 10 SPK selama dua minggu,” katanya kepada Radar, Selasa (24/7).
Tipe PX Outlander Sport, terang Asep, mobil dilengkapi panoramic glass roof sensation, magnesium paddle shift, one touch start button, audio visual with LCD touchscreen tujuh inci, super wide range hid headlamps, dan high contrast meter cluster. “Semua sudah lengkap pada tipe PX. Untuk panoramic glass roof sensation, kita bisa merasakan sensasi baru mengemudi yang mampu memberi pemandangan luas ke segala arah,” jelasnya.
Sedangkan magnesium paddle shift, lanjut Asep, berfungsi melakukan perpindahan gigi secara manual. Cukup menekan tuas di belakang stir. Sementara one touch start button, berfungsi menghidupkan mesin semudah menekan tombol. Tanpa menggunakan mesin mekanik konvensional. “Benar-benar full option,” ujarnya.
Asep menyebutkan Outlander Sport menyasar segmen eksekutif muda. Konsumen tak perlu khawatir soal ketersediaan sparepart, sebab tersedia di diler. Pilihan warna ada titanium gray metallic, kawasemi blue metalic, white pearl, red metallic, cool silver metallic, dan black mica. Fitur lengkap, Outlander Sport dibanderol Rp330 jutaan. “Sangat pas untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mudik,” tuturnya.
Tersedia tiga tipe yakni Outlander GLX, Outlander GLS, dan Outlander PX. Ketiganya mengusung mesin bensin 2.0 liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) DOHC tipe 4B11, mampu merilis daya 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini juga digunakan pada Lancer EX, dengan tampilan jet fighter nose. Wajah agresif, memiliki desain grill depan yang aerodinamis.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment