Telkomsel School Community Gelar Even Juara 1 Ramadhan



Ramadhan makin seru dengan adanya gelar Even Juara 1 Ramadhan yang diselenggarakan oleh TSC (Telkomsel School Community) di SMP Negeri 6 Kota Cirebon. Program ini merupakan program bersekala Nasional, artinya dilaksanakan diseluruh sekolah-sekolah se-Indonesia.


Dalam pelaksanaanya Even Juara 1 Ramadhan yang diselenggarakan oleh TSC (Telkomsel School Community) dilaksanakan bertahap, untuk Kota Cirebon dari mulai tanggal 23 sampai dengan tanggal 25 Juli 2012 digelar di dua tempat, yakni SMP Negeri 6 dan SMP Negeri 4 Kota Cirebon menurut Ken, salah satu kru dari even ini.

Adapun untuk pelaksanaan even di SMP Negeri 6, dimulai dari tanggal 23 sampai dengan 24 Juli 2012 adalah masa pejaringan peserta lomba, dua hari berturut-turut ini semua siswa SMP Negeri 6 Kota Cirebon dihimbau untuk turut aktif mengikuti program ini dengan mendaftarkan diri menjadi peserta lomba pada even juara 1 Ramadhan dengan syarat membeli kartu perdana telkomsel. Dan pada tanggal 25 Juli 2012 adalah saatnya pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan pada saat pulang sekolah. Peserta yang berhasil menjadi juara ke-1 pada lomba ini akan memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- dan satu buah HP.

Demikian informasi yang dapat dihimpun di lapangan, berdasarkan sumber ''Mas Ken, salah satu kru dari TSC (Telkomsel School Community).
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment