Charly Hanya Sebentar di WTC

Charly Hanya Sebentar di WTC

PABEDILAN- Tak banyak yang tahu kapan Charly mudik ke kampung halamannya pada idulfitri tahun ini. Tapi selidik punya selidik, penyanyi yang kini berganti nama grup menjadi Setia Band ini ternyata mudik sebelum idulfitri, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2012.
Menurut informasi yang dihimpun Radar, musisi asal Desa Kersana, Kecamatan Pabedilan, itu mudik ke kampung halaman dengan pulang pergi (PP). “Kak Charly mudik sendirian pake mobil. Istrinya, Regita, sedang mengandung. Jadi tidak bisa dibawa ke kampung halaman,” tutur Apek (33), sahabat dekat Charly.
Apek menambahkan, penyanyi bernama lengkap Mochammad Charly van Hotten hanya beberapa jam di rumahnya di Desa Kersana. “Dia (Charly) hanya sungkeman sama bapak dan ibunya. Sedangkan ke kediaman neneknya belum sempet karena mungkin buru-buru. Tidak bisa ninggalin istrinya di Jakarta,” ucap Apek.
Sementara Camat Pabedilan, Wartono, membenarkan kalau Charly mudik hanya sebentar di kampung halamannya. Padahal, kata dia, jika Charly mudik, biasanya mengadakan acara besar-besaran. “Biasanya dia suka keliling kampung ditemani dengan obrog-obrog dan seni budaya dangdutan. Sebelumnya, Charly menyempatkan datang ke kantor saya untuk minta izin kegiatan,” katanya.
Bukan hanya keliling kampung, Charly juga sering menggelar bakti sosial di kampung halamannya. “Kalau ada kegiatan lain, Charly meminta bantuan untuk pengamanannya. Barang kali ada apa-apa, kan yang bertanggung jawab itu tetap pemerintah desa dan kecamatan, juga Polsek Pabedilan. Jadi, kita sih prinsipnya siap kalau memang dibutuhkan untuk membantu,” ucap Wartono.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment