Hotel Qintani Bernuansa Bali

SUASANA BALI. Hotel Qintani hadirkan ornamen Bali seperti patung dan lukisan di berbagai sudut ruangan.
CIREBON – Ingin menginap dengan suasana Bali? Di Cirebon telah hadir Hotel Qintani di Jl Widarasari II No 1 Tuparev. Tersedia 29 pilihan kamar terdiri dari 17 kamar Moderat, sembilan kamar Superior dan dua kamar Deluxe. Antusias tamu cukup positif sejak beroperasi dua bulan lalu. “Hotel kami full rate untuk semua tipe kamar saat Lebaran kemarin,” kata Public Relations Hotel Qintani, Kania.
Pebisnis jadi pangsa pasar utama Hotel Qintani. Sesuai moto yang diusung “Relax and Success with Qintani Hotel”. Relax karena letaknya tidak berdekatan dengan hiruk-pikuk jalan raya yaknim, 300 meter dari jalan raya Tuparev. Serta sukses menjalani pekerjaan dengan fasilitas yang disediakan, mengingat perkembangan ekonomi dan bisnis Cirebon kian tumbuh.
Kania menjelaskan Hotel Qintani terdiri dari empat lantai. Lantai satu hingga tiga terisi kamar, sedangkan lantai empat merupakan ruang serbaguna untuk meeting room, karaoke dan restauran. Ditambah fasilitas AC, proyektor, wifi dan widescreen. Ornamen khas Bali di beberapa sudut menambah kental suasana Bali bagi para tamu. “Selanjutnya kami juga akan menambah kekhasan Bali pada menu resto,” jelasnya pada Radar, kemarin.
Harga yang ditawarkan, lanjut dia, sangat ekonomis mulai Rp400 ribuan. Rate kamar membedakan fasilitas di dalamnya. Contohnya, kamar Moderat tidak tersedia coffee set sedangkan kamar Superior tersedia. Walau termasuk small hotel (hotel kecil), pihaknya berupaya memberi pelayanan dan fasilitas layaknya hotel berbintang.
Kania menambahkan, khusus pebisnis Qintani menyediakan Paket Audit. Tamu bisa menikmati fasilitas shuttle servis untuk antar jemput ke tempat kerja serta laundry. Pesan kamar lebih mudah melalui agoda.com atau booking.com. Di Cirebon hanya ada lima hotel yang melayani reservasi online termasuk Qintani. “Tamu asal luar kota yang pernah menginap, datang dari Bandung, Jakarta, Sukabumi bahkan Korea,” pungkas dia.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment