Indocement Hadirkan Ustad Maulana

TABLIGH AKBAR. Ustad Maulana menyampaikan tausiyah dalam puncak acara HUT ke-37 Indocement
PALIMANAN- Puncak acara memperingati HUT ke-37 Indocement diisi dengan tablig akbar menghadirkan dai kondang Ustad Maulana. Acara berlangsung di halaman pabrik Indocement, Jumat (7/9), dihadiri oleh pimpinan Ponpes, kepala desa binaan, Muspika setempat, majelis taklim, dan para tokoh masyarakat sewilayah III Cirebon.
Dalam tausiyahnya Ustad Maulana mengatakan, mempertahankan dan meningkatkan kualitas iman merupakan sesuatu yang amat berat. Banyak sekali tantangan dan godaannya. Namun dengan kesabaran dan terus berusaha serta berdoa, kata Ustad Maulana, maka pertolongan Allah SWT tidak akan meleset. “Orang beriman pasti akan dibela dan mendapat pertolongan,” ujarnya.
Sementara General Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Pabrik Palimanan, Budiono Hendranata, mengharapkan dengan diadakannya acara tersebut dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Sebelumnya Indocement juga melaksanakan beberapa kegiatan berkaitan dengan program CSR yakni sekolah liburan Indocement yang diikuti 120 siswa, peresmian gedung sekolah magang, peresmian kantin sehat, peresmian pembibitan tanaman, peresmian kampung batik tulis Ciwaringin, dan lain-lain. “Semoga rangkaian HUT ke-37 ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” katanya didampingi General Affairs Anita Kusumawardhani.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment