LED Sharp Promo Internet Box

Garansi Tiga Tahun, Servis Mudah
Foto: ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON
CANGGIH. LED Quattron Sharp 70 inci jadi unggulan Sharp Centre, karena belum banyak toko elektronik yang mendisplay.
CIREBON - Toshiba makin gencar memasarkan LED Big Series Aquos 70 inci tipe LE735X. Selain 70 inci, Toshiba juga meluncurkan big series berukuran 60 dan 80 inci.
Pembelian periode 15-31 Oktober 2012 tersedia bonus eksklusif Internet Box plus paket data 8 GB, tiap pembelian Aquos LED tipe LE630 M dan LE735X. “Internet box bisa digunakan untuk browsing tapi enggak bisa simpan data,” ujar Konsultas Sharp Centre Leo Jaya Electronic, Iwan, kemarin.
Iwan mengaku sedikit kesulitan memasarkan Quattron big series, mengingat harganya masih sangat tinggi Rp42 jutaan. Namun pihaknya mengandalkan garansi tiga tahun serta kemudahan servis dan spareparts. Sejauh ini responsnya cukup bagus, walau konsumen tidak langsung memutuskan membeli saat bertanya. Konsumen masih cenderung memilih big series 60 inci karena, harganya setengah dari harga 70 inci.
Dijelaskan, pasar LED Big Series memang menjadi target pabrik pusat Sharp di Jepang. Untuk pasar Eropa lebih ditekankan 60 inci ke atas sedangkan Asia dalam tahap percobaan penjualan big series. Proses perakitan dilakukan di Malaysia namun, untuk fisnishing 80 persen dikerjakan langsung di Jepang. “Untuk tipe 60 inci ke atas pembuatan panel LED langsung di Jepang karena, ukuran pixelnya sudah mencapai dua juta,” jelasnya.
Spesifikasi yang melengkapi terdiri dari, USB Movie untuk mengakses film langsung dari USB dengan berbagai format, slot akses langsung ke browser, teknologi Quattron yakni dengan menambahkan warna kuning pada teknologi tiga warna dasar Red Green Blue (RGB) untuk kualitas gambar lebih nyata. Penonton tak akan mendapat gambar pecah dan blur saat layar disentuh.
Iwan menambahkan secara umum sejak diluncurkan minat konsumen terhadap TV layar besar sangat tinggi. Terbukti dengan peningkatan pangsa pasar hingga 25,9 persen dari total penjualan LED TV 55-inci ke atas di Indonesia. Cirebon diharapkan bisa menambah jumlah peningkatan LED Sharp. “Kosumen yang tanya ada dari perusahaan atau perorangan,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment