Bukopin Serahkan Hadiah Scoopy

GEMBIRA. Pimpinan Cabang Bukopin Cirebon, Agus Pambudi Rahardjo
(kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah Honda Scoopy kepada Rasidi.
Disaksikan Manager Pelayanan dan Operasi, Erman Suhendar.
CIREBON – Warga Desa Rancajawat, Indramayu, Rasidi, beruntung mendapat hadiah Honda Scoopy dari Bank Bukopin Cabang Cirebon. Hadiah ini sebelumnya juga pernah didapat nasabah Bukopin Cirebon lainnya.
Rasidi merupakan nasabah yang aktif bertransaksi melalui ATM. Baik untuk bayar listrik, membeli pulsa maupun transaksi transfer dan melakukan cek saldo. “Saya manfaatkan ATM untuk melakukan transaksi perbankan. Bukopin memudahkan layanan baik saat menabung, transfer, atau membayar listrik dan beli pulsa,” katanya kepada Radar, kemarin (24/10).
Rasidi mengaku surprise bisa mendapatkan hadiah Honda Scoopy. Ini memotivasi untuk terus rajin bertransaksi melalui ATM atau fasilitas e-banking lainnya. “Senang dapat hadiah. Terima kasih bank Bukopin,” ujarnya.
Pimpinan Cabang Bukopin Cirebon, Agus Pambudi Rahardjo mengungkapkan, kesempatan nasabah lainnya untuk mendapatkan hadiah ini terbuka lebar. Bukopin memanjakan nasabah dengan banyak hadiah sehingga keuntungan bukan hanya pada layanan maksimal, tapi juga ditambah aneka hadiah. “Kepercayaan masyarakat jadi perhatian kami. Bukopin memberi kemudahan layanan dan ada banyak keuntungan hadiah,” tuturnya didampingi Manager Pelayanan dan Operasi Erman Suhendar.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment