Media Pelopor Masyarakat





Ketua Paguyuban Cirebon Bangkit (PCB) Hj
SEMARAK ULTAH . Ketua Paguyuban Cirebon Bangkit (PCB) Hj Eti Herawati (Eeng Charli) membawa kue ulang tahun untuk Radar Cirebon yang berulang tahun ke-13, dini
hari tadi pukul 00.05 (20/12).
CIREBON - Suasana meriah terjadi di ruang redaksi Radar Cirebon sejak Rabu (19/12) malam. Pasalnya, sejumlah siswa SMAN 7 Cirebon yang tergabung dalam ekskul jurnalistik mengunjungi redaksi Radar Cirebon untuk mempelajari proses pembuatan koran. Namun, di sela-sela kunjungan itu, tim redaksi dikagetkan dengan kue tart bertuliskan Happy Birthday Radar ke-13. Ya, memang Kamis (20/12) ini, Radar Cirebon merayakan ulang tahun ke-13.
Perwakilan SMAN 7 Cirebon, Maretha mengatakan, Radar Cirebon selama ini mampu memberikan informasi terdepan dan teraktual. Diharapkan, di ulang tahun yang ke-13, Radar Cirebon bisa terus menyajikan berita dan informasi teraktual pada masyarakat Kota Cirebon. “Semoga ke depan Radar bisa terus jaya dan menjadi koran juara,” ujarnya.
Setelah SMAN 7 Cirebon, mendekati tengah malam, Ketua Paguyuban Cirebon Bangkit, Hj Eti Herawati juga datang ke ruang redaksi Radar Cirebon untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Radar Cirebon. Tak lupa dia pun membawa kue tart dan sejumlah makanan lainnya untuk kru redaksi.
Perempuan yang akrab disapa Eeng Charli ini mengatakan, selama ini Radarselalu menyajikan berita terbaik pada pembacanya. Bisa ikut merayakan ulang tahun Radar Cirebon bersama-sama, lanjut dia, adalah satu kesempatan berharga. “Kekeluargaan antarkaryawan, baik itu wartawan dan divisi lainnya begitu terasa,” ujarnya.
Dia pun berharap, di usianya yang ke-13 tahun ini, Radar Cirebon bisa dan terus menjadi pelopor di antara media lainnya dan lebih aktual serta real dalam setiap pemberitaannya. “Semoga Radar bisa menjadi pelopor, pemberitaannya selalu aktual, real, dan berimbang. Maju terus Radar Cirebon,” tukasnya.
Kunjungan kedua tamu tersebut disambut hangat oleh pihak redaksi. Baik GMRadar Cirebon Toto Suwarto ataupun Pimred Radar Cirebon, Iing Casdirin turut hadir dan mengucap syukur karena Radar Cirebon bisa hadir di tengah-tengah masyarakat selama 13 tahun.

Jangan Asal Copy Lihat aturan Disini 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment