Ada Diskon untuk Pedagang Online

Pahala Kencana Terus Kembangkan Wilayah Jaringan
Foto: Adinda Pratiwi/Radar Cirebon
CIREBONPahala Express terus berupaya melakukan pengembangan wilayah ke seluruh daerah, utamanya di Wilayah III Cirebon. Pengembangan tersebut tak lain guna membantu dalam hal distribusi dan jaringan perusahaan jasa pengiriman ini. Seperti disampaikan Branch Manager Pahala Express Kantor Cabang Cirebon Fajar Dwi Bayu. Ia mengatakan, saat ini sudah ada beberapa daerah yang telah bermitra dengan Pahala Express di antaranya Parujakan, Tegalwangi, Plumbon, Majalengka, Perumnas dan sebagainya. “Beberapa daerah sudah bermitra. Kami ingin terus kembangkan,” ujarnya, Jumat (8/2).
Sebagai jasa pengiriman paket, Pahala Express menerima jasa pengiriman, baik domestik maupun internasional. Mulai dari dokumen, barang, hingga kendaraan. “Sudah ada beberapa distributor farmasi, rotan yang bekerja sama dengan kami. Cakupan kami hingga keluar negeri,” sambungnya ditemui Radar di kantornya kawasan Kedawung.
Didukung dengan pelayanan yang terbaik, Pahala Express menawarkan harga ekonomis untuk para konsumen. Memberikan layanan Super Express, Prima Express, Express, Ekonomi Express, Motoro, Moving, Logistik, Internasional. “Untuk pengiriman keluar negeri, kami tidak membatasi pengiriman. Meskipun cairan, kami siap kirim dengan ketentuan berlaku. Sistem pengiriman paket yang kami hitung dari berat dan dimensi dengan harga ekonomis serta terjangkau,” paparnya.
Bahkan konsumen tak perlu repot-repot mengantarkan paket yang hendak dikirim ke Pahala Express. Sebab pihaknya sudah menyediakan freepenjemputan barang di lokasi konsumen. “Misalnya di rumah, ya kami jemput barang yang hendak dikirimnya. Transaksi dilakukan di tempat konsumen sehingga konsumen tidak perlu ke pool kami justru kita yang akan jemput bola,” bebernya.
Sebagai jasa pengiriman paket, Pahala Express pun buka setiap hari 24 jam. Bahkan, setiap bulannya, dari omzet penjualan akan disumbangkan untuk anak yatim sebesar 2,5 persen. “Ya, hari Minggu pun kami buka. Ini wujud upaya ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen,” sambungnya.
Istimewanya lagi, Pahala Express pun ikut memberikan diskon khusus sebesar 20 persen. Diskon khusus ini diperuntukkan bagi pedagang online shop. Bahkan, untuk mengetahui status barang dapat dicek oleh konsumen melalui website Pahala Express di www.pahalaexpress.co.id. Sehingga tak perlu khawatir barang tidak sampai ke tujuan. “Konsumen bisa cek dan lihat sendiri infonya di website. Apakah barang yang konsumen kirim pending, sudah sampai belum, dan sebagainya. Melalui website kami,” pungkasnya. 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment