Tiga Pasangan Mesum Digelandang

Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon
DIRAZIA. Petugas unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Cirebon menggelar razia ke sejumlah hotel melati di kawasan objek wisata Gronggong, Jumat siang (8/2).
BEBER - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Cirebon, Jumat siang (8/2) kembali melakukan razia di hotel kelas melati di kawasan objek wisata Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Hasilnya, tiga pasangan bukan suami-istri yang diduga melakukan perbuatan mesum terjaring razia operasi pemberantasan pekat.
Pantauan Radar, seluruh hotel melati yang ada di lokasi objek wisata Gronggong tidak luput dirazia polisi. Ketika merazia salah satu hotel melati, banyak pasangan yang terkejut, karena tak menyangka bakal dirazia. “Loh kok ada razia pak, siang-siang gini dirazia, biasanya kan malam,” ucap seorang wanita yang terjaring dalam razia itu kepada petugas.
Karena tidak dapat menunjukkan surat keterangan sebagai suami istri yang sah, ketiga pasangan mesum tersebut langsung digiring ke Mapolres Cirebon menggunakan mobil petugas. Di Mapolres Cirebon, mereka menjalani pemeriksaan dan didata oleh penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Cirebon.
“Kami memang sudah tunangan. Kami ke hotel ini hanya untuk melepas kangen saja, mas,” ujar RS (20) wanita yang terjaring polisi bersama pasangannya, kemarin (8/2).
Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema SH SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Mikranuddin Syahputra SIK melalui Kanit PPA Aipda Sri Muryanti mengatakan, mereka yang terjaring razia dikenai tindak pidana ringan (tipiring).
“Kita akan terus melakukan razia penyakit masyarakat ini secara rutin dengan sasaran preman, minuman keras, PSK, pasangan mesum, perjudian, kekerasan terhadap anak dan wanita serta penjualan manusia (human trafficking),” katanya. (rdh)

Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon
DIRAZIA. Petugas unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Cirebon menggelar razia ke sejumlah hotel melati di kawasan objek wisata Gronggong, Jumat siang (8/2).
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment