Aksi Geng Motor di Kota Cirebon Mulai Mereda

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AKP H Yana MulyanaKESAMBI.- Keberadaan dan aksi-aksi liar berandalan bermotor atau yang lebih akrab dikenal dengan geng motor di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sudah semakin berkurang.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP A. Edy Suheri melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota AKP H Yana Mulyana pada acara Dialog Interaktif Halo Polisi yang berlangsung, Selasa (19/6) di Studio PRO 1 RRI Cirebon.
Menurut AKP H Yana, sejauh ini hasil pengamatan dan patroli keliling yang terus digencarkan dan dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota terlihat sekali bahwa keberadaan dan aksi-aksi liar para berandanalan bermotor hampir sudah jarang terjadi. Hal tersebut membuktikan bahwa penanganan serius terhadap berandalan bermotor yang dilakukan oleh POLRES Cirebon Kota dengan melibatkan berbagai unsur masyarakat Kota Cirebon pada setiap malam libur membuahkan hasil.
Lebih lanjut AKP H Yana Mulyana menjelaskan meskipun aksi-aksi liar berandalan bermotor sudah mereda, akan tetapi Polres Cirebon Kota tetap selalu waspada akan gerak-gerik berandalan bermotor yang bisa saja melakukan kembali aksi-aksi liarnya tersebut di wilayah Kota Cirebon.
Untuk itu, AKP H Yana berharap kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk melaporkan kepada Polisi apabila menemukan atau mencurigai kelompok tertentu yang terindikasi sebagai berandalan bermotor.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment