SMANDA Jawara Lomba Olimpiade Sains Nasional

KESAMBI.- SMA Negeri 2 Cirebon meraih juara umum dalam kegiatan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang diselenggarakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta melalui Dinas Pendidikan Kota Cirebon tanggal 2-3 April 2012 di SMA Negeri 7 Cirebon.
Hal tersebut dikemukakan Kepala Sekolah SMA Nergeri 2, Suroso, melalui Wakasek bagian Humas, Mumun Maemunah saat di temui Berita Informasi Cirebon di ruang kerjanya, Senin (9/4).
SMANDA Jawara Lomba Olimpiade Sains NasionalMumun menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sekolahnya merah emas 3, perunggu 5, perak 3 . Raihan medali dari 8 katagori mata pelajaran yang dilombakan seperti matematika, fisika, kimia, biologi, komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian
“Seluruh soal-soal yang berikan dalam kegiatan seleksi OSN dari Kementrian dan Kebudayaan Jakarta dan diikuti oleh seluruh SMA yang ada di Kota Cirebon, kami sangat bangga dengan hasil yang diperoleh oleh siswa-siswa kami,” ungkap Mumun bangga.
Hasil dari kegiatan OSN tingkat Kota Cirebon ini akan diikutkan dalam Lomba Olimpiade Sains tingkat Provinsi Jawa Barat yang waktu dan tempatnya menunggu informasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.
Di tempat yang sama, Wakasek Kurikulum SMA Negeri 2 Cirebon, Yuyun Susanto mengemukakan, untuk menghadapi Lomba OSN tingkat provinsi, meskipun belum mendapatkan informasi tentang waktu dan tempatnya, bagian kurikulum telah membuat jadwal pembinaan bagi siswa-siswa yang akan mengikuti lomba tersebut,” jelasnya.
“Dalam pembinaan tersebut tentunya tidak akan mengganggu kegiatan belajar mereka, waktunya sore hari setelah pulang sekolah.”ujarnya lebih lanjut.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment