Dede Yusuf - Lex Laksamana Dapat Dukungan Charly

PABEDILAN, (Berita Informasi Cirebon).- Ribuan simpatisan pendukung pasangan Cagub Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zaenal, Setiaku, dan para petinggi partai pendukungnya menghadiri kampanye putaran terakhir yang dilaksanakan di lapangan bola desa Pabedilankidul Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Senin (18/2).
Dede Yusuf - Lex Laksamana Dapat Dukungan CharlyPada kesempatan itu, mantan vokalis ST12 Charly Vanhouteen yang menghibur simpatisan dengan lagu-lagu hitnya. Di sela-sela acara miminta fans Setiaku untuk mendukung dan memilih pasangan Dede Yusuf-Lex Laksmana.
Sementara itu, Dede Yusuf dihadapan ribuan pendukungnya mengatakan bahwa Cirebon merupakan “karomahnya” Propinsi Jawa Barat. Cirebon menjadi tolok ukur keberadaan Propinsi Jawa barat. “Untuk itu pelaksanaan pilgub 24 Februari mendatang  saatnya melakukan perubahan dan perbaikan. Cirebon ke depan akan dibangun Pelabuhan, dibangun Rumah sakit, dan juga dibangun perguruan tinggi negeri,” katanya.
Ia juga mengatakan, jika kelak dirinya terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, sekolah dari mulai SD hingga SLTA akan digratiskan. “Para petani, pedagang, nelayan bagaimana agar bisa menambah penghasilannya, bagi masyarakat yang hidup dalam garis kemiskinan bagaimana diangkat untuk lebih sejahtera,” ungpaknya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment