Dicky Chandra Beri Pesan Kepada Deddy Mizwar

Dicky Chandra Beri Pesan Kepada Deddy Mizwar
Bekasi : Mantan wakil bupati Garut yang juga aktor Dicky Chandra mempersilahkan rekan-rekannya sesama artis untuk ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah lewat ajang Pilkada di sejumlah daerah.

Akan tetapi, Dicky menyampaikan sejumlah pesan bagi rekan-rekannya yang akan segera beralih profesi dari seniman ke pejabat publik. Apa pesan yang disampaikan Dicky?

"Ada pesan dari hati nurani saya ke artis-artis yang ingin jadi pejabat. Jangan menggunakan jabatan untuk memperkaya diri sendiri," ujar Dicky saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/1/2013).

Secara khusus, Dicky mengungkapkan, sudah menyampaikan hal tersebut pada sahabatnya, Deddy Mizwar. Ia berharap bintang film Naga Bonar Jadi 2 tersebut jujur dan ikhlas dalam mengemban amanah rakyat.

"Saya ngomong ke Pak Haji Deddy, kalau niatnya memperkaya diri sendiri, langsung saya demo. Nggak tanggung-tanggung, saya sendiri yang akan menjadi penanggung jawab demonya," ancam Dicky.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment