Ini Pesan Dicky Chandra ke Rieke dan Deddy Mizwar

Ini Pesan Dicky Chandra ke Rieke dan Deddy Mizwar
Tangerang : Artis Rieke Diah Pitaloka siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2013. Rieke akan maju sebagai calon gubernur bersama pasangannya, Teten Masduki. Selain Rieke, dari kalangan pesohor yang maju adalah calon gubernur Dede Yusuf Macan Effendi dan calon wakil gubernur Deddy Mizwar

Artis Dicky Chandra yang merupakan mantan Wakil Bupati Garut, Jawa Barat, turut berbangga atas majunya Rieke dan Deddy Mizwar. Namun ia punya pesan terhadap dua koleganya tersebut.

"Pak Deddy Mizwar dan Rieke Diah Pitaloka [supaya] tidak terpaku kepada hasil akhir atau kemenangan. Tapi bagaimana menjalankan proses dengan baik, sehingga dapat berbagi ilmu dan mendapatkan ilmu dari masyarakat...sehingga jadi atau tidak jadi (pejabat), Anda-lah pemenangnya," ucap Dicky Chandra saat ditemui di acara musik inBox SCTV di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/12/2012).

Dengan demikian, imbuh Dicky, mereka yang bertarung tetap kalah secara terhormat dan menang juga secara terhormat. Sebab, kemenangan dapat menjatuhkan seseorang. "Keimanan bisa menjadi luntur, kepercayaan dari masyarakat bisa menjadi hilang...mudah-mudahan hal itu tidak terjadi," urai Dicky, artis sekaligus penulis skenario sinetron yang kini genap berusia 38 tahun.(
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment