Anas Optimis Dede Yusuf Rebut Jabar 1

Anas Optimis Dede Yusuf Rebut Jabar 1Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum optimistis Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat dan koalisi bisa memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

"Ketika PD memutuskan Dede Yusuf dipasangkan dengan Lex Laksamana karena keduanya pasangan terbaik untuk kemajuan dan rakyat Jabar," ujar Anas di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/11/2012).

Anas menambahkan menurut hasil survei Dede memiliki elektabilitas yang tinggi dibandingkan calon lain. "Terlebih, kalau diperkuat dengan sosialisasi visi misi saya yakin tingkat elektabilitasnya jadi tambah tinggi.

Mengenai kontestasi artis dalam Pilkada Jabar, Anas menampiknya. "Latar belakang kan artis tapi tidak bisa dilihat bahwa ini kontestasi antarartis karena ini kontestasi politik. Kalau latar belakang kan bisa beragam, ada artis ada birokrat ada politisi," jelas pria kelahiran 15 Juli 1969 itu.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment