Drumband SDN 1 Tukmudal Tampil di Balongan Indramayu

SUMBER, (Berita Informasi Cirebon).- Drumband Bahana Medal Pratama SDN 1 Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon bakal memeriahkan acara sosialisai hukum yang diselenggarakan Dit Polair Polda Jabar di Balongan Indramayu, Rabu (21/3).
Kompol Ade Rohendi saat dampingi Drumband SDN 1 Tukmudal Menurut Kasi Sar Binmas Polair Jabar Kompol Ade Rohendi kepada CNC, saat melepas keberangkatan drumband Bahana Medal Pratama di halaman SDN 1 Tukmudal, Rabu (21/3) pagi, mengatakan dipilihnya grup Drumband Bahana Medal Pratama untuk tampil karena dinilai sarat prestasi baik di tingkat lokal, regional maupun nasional. “Drumband ini akan tampil dihadapan para nelayan dalam sosialisasi hukum di wilayah perairan Indramayu Cirebon dan sekitarnya,” papar Ade. “Ini merupakan bentuk kepedulian Polair Jabar terhadap dunia pendidikan dan merupakan salah satu program untuk membangun kemitraan dengan berbagai pihak,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala SDN 1 Tukmudal, Carmin menyatakan gembira anak didiknya dapat tampil dalam acara tersebut. “Selama ini kami mendorong dan mengembangkan kreativitas pada anak didik kami baik dibidang seni, olahraga dan kegiatan ekstra lainnya. Salah satunya melalui kegiatan kesenian drumband, yang telah meraih berbagai prestasi, baik di wilayah III Cirebon, propinsi maupun di level nasional,” ungkapnya. “Alhamdulillah, kami bangun kerjasama dengan berbagai pihak agar drumband Bahana Medal Pratama tetap eksis, salah satunya dengan Polair Jabar,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment