Indonesia Mencari Bakat (IMB) Hadir di SDN 1 Tukmudal

Drumband semarakan IMB di SDN 1 Tukmuda
SUMBER.- Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang merupakan acara adu bakat kreativitas di salah satu TV nasional hadir di SDN 1 Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/2).
Acara panggung IMB di sekolah ini bertujuan memotivasi kreatifitas para siswa di sekolah tersebut baik di bidang olahraga, seni dan sains.
"Siswa SD N 1 Tukmudal mempunyai banyak potensi di bidang seni dan olahraga. Kami sangat berterimakasih kepada produsen susu yang sudah mengakomodir kegiatan seperti ini,” ungkap Siti Mahmudah yang juga selaku ketua pelaksana.
Kepala SDN 1 Tukmudal, Carmin, mengatakan, acara ini sangat baik bagi para siswa untuj bisa menunjukan kreatifitas yang dimiliki.
Sementara itu, salah satu panitia dari produsen susu yang mensponsori acara IMB, Rifi, mengatakan kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa Kota di Indonesa. “Bila acara ini bisa sukses nanti kita akan mengadakan acara serupa di seluruh kota di indonesa," ungkapnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment