Jokowi: Dukung Rieke-Teten, Saya Jadi Jaminan!

detail berita
DEPOK - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sengaja mengambil cuti selama dua hari untuk keliling Jawa Barat menjadi juru kampanye bagi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Jokowi bersama Rieke dan Teten berjalan kaki menyebrang rel Dewi Sartika, Depok, menuju panggung orasi di Jalan Sejajar Rel.

Ia meyakinkan ribuan pendukung yang hadir bahwa Rieke-Teten adalah pasangan terbersih. Menurutnya, ia siap dijadikan jaminan untuk terpilihnya Rieke-Teten dalam Pemilukada Jawa Barat nanti.

"Kenapa saya mendukung Rieke dan Teten, karena jujur dan bersih, enggak ada yang lain, saya berikan garansi untuk mereka, pemimpin yang jujur dan bersih," jelasnya dalam orasinya di Jalan Sejajar Rel, Pancoranmas, Depok, Minggu (17/02/2013).

Jokowi menambahkan sehingga dengan pemimpin yang jujur dan bersih gampang untuk membangun pemerintahan yang baik. Seluruh angggaran di APBD bisa terserap untuk rakyat. "Anggaran bisa diberikan pada rakyat, kalau tak jujur dan tak bersih, tak akan bisa manfaatkan anggaran," tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Teten Masduki mengatakan korupsi menyebabkan masyarakat miskin dan terbelakang, sementara anggaran habis oleh aparat.

"Rakyat hanya kebagian sedikit. Karena itu saya dan Rieke, akan ciptakan pemerintahan Jabar yang bersih, untuk mayoritas rakyat. Pendidikan gratis, kesehatan yang memadai," tandas Teten.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment