Jumpa Fans, Gavin MJ Ditemani Ochi Eks JKT48

Cirebon : Saat menggelar jumpa fans di Cirebon, Jawa Barat, pekan lalu, penyanyi Gavin MJ ternyata ditemani oleh Ochi yang tak lain mantan personel JKT48. Namun, Gavin menyebut Ochi hanyalah teman duetnya di lagu yang dinyanyikannya.

"Mereka, Ochi (Eks JKT48) dan Valen temen duet aku. Untuk itu kita bergantian," kata Gain saat dihubungi sejumlah wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Gavin sendiri mengaku sangat antusias dengan sambutan fans yang begitu meriah menyambutnya. Bahkan, Gavin memberikan suguhan yang terbaik kepada para penggemar.

"Aku memberikan suguhan terbaik buat para Gavinatic`s Cirebon, dengan perform, Bilie Jean, Some Like You (duet bersama Ochi). Dan itu cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari Gavinatic Cirebon," kata Gavin.

Di Cirebon, Gavin juga berwisata kuliner dengan makan-makanan khas Cirebon. "Selama di Kota Cirebon, Gavin mencicipi makanan khas Cirebon, empal gentong dan nasi jamblang sebagai rasa cinta Gavin terhadap makanan Nusantara," pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment