Gavin MJ Kaget Sambutan Fans Cirebon

Gavin MJ Kaget Sambutan Fans Cirebon
Gavin MJ (Liputan6.com/Irwan Fauzi)
Informasi Cirebon, Cirebon : Penyanyi Gavin MJ kaget bukan kepalang. Saat hendak menggelar jumpa fans di Cirebon, Jawa Barat, ia mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penggemarnya. Acaranya sendiri diadakan pada 17-18 Februari silam.

"Kemarin itu fantastis ya. Meet and greet disambut banyak fans. Semua itu yang nyeting para fans. Saya ke sana dalam rangka ketemu penggemar yang baru ada sekitar 150 orang yang menjadi anggota baru fans Gavin," ungkap Gavin MJ saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Gavin MJ menjelaskan, jumpa penggemar itu sekaligus promo single ketiga di radio-radio Cirebon. "Saya sendiri nggak nyangka, mereka itu sangat loud, antusias banget. Saya dapat kenang-kenangan, 10 bingkisan hadiah," imbuhnya.
Kedatangan Gavin sendiri memang dilakukan setelah dirinya berhasil meraih penghargaan dalam sebuah ajang di salah satu televisi swasta, beberapa waktu yang lalu. Gavin berharap bisa ke tempat lainnya selain di Cirebon.

"Kepengenya sih lebih banyak lagi fans-nya. Kepengen keluar Pulau Jawa. Tapi awalnya keliling Pulau Jawa. Semenjak dapat award itu jadi semakin gila juga ya penggemarnya. Jadi semakin banyak yang kenal Gavin," kata Gavin.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment