Ano-Azis Menang, Golkar Bersih-bersih

Ano-Azis Menang, Golkar Bersih-bersih
Berita Informasi Cirebon – Kemenangan Ano-Azis pada pilwalkot Cirebon diraih dengan cucuran keringat dan air mata. Partai pengusung kedua orang ini tidak begitu solid, ada saja pengurus yang mbalelo mendukung calon lain.
Ketika pasangan yang diusung Golkar dan Demokrat ini ternyata menang,
kedua partai tersebut akan melakukan bersih-bersih kadernya yang mbalelo
saat pilwalkot lalu.
Sebut saja Lili Eliyah. Anggota DPRD Kota Cirebon menjadi sasaran tembak dari operasi pembersihan ini. Lili sempat melakukan pertemuan dengan Ayi Nadjib, calon yang diusung PKS, dan dengan kawan-kawannya mempertanyakan ketiadaan logistik dari Ano Sutrisno untuk operasional partainya. 
Sekretaris DPD Golkar Kota Cirebon, Ir Toto Sunanto mengatakan, pasti akan ada sanksi bagi kader yang tidak mendukung calon yang diusung partai.
Apalagi, sampai menitipkan orangnya di kubu lawan. “Ya, itu sama saja melawan partai sendiri, akan ada sanksi” katanya.
Namun sebagian kalangan mempertanyakan, kenapa sanksi untuk kader mbalelo itu akan dilakukan saat Ano memenangkan pilwalkot? Kenapa tidak segera dilakukan saat itu juga. Dari kubu Demokrat yang mengusung Nasrudin Azis juga ada kader yang mbalelo. Agus Prayoga (Ayo) malah terang-terangan mendukung Ayi Nadjib calon dari PKS. Sikap dukungannya itu kerap disampaikan di sosial media.(
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment