Kehadiran Studio XXI di CSB Mall Jadi Pilihan Hiburan Orang Cirebon

(maman/bisnis-jabar.com)CIREBON–Kehadiran Studio XXI di Cirebon Super Block (CSB) Mall memberikan pilihan tempat hiburan bagi masyarakat di wilayah Cirebon.
Studio yang memiliki fasilitas penayangan film 3 dimensi ini berlokasi di lantai II CSB Mall yang berada di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon Jawa Barat ini memiliki fasilitas yang berbeda dari studio lain karena memiliki kantin dan ruang tunggu lebih nyaman.
Head of Promotion Unit CSB Mall Linda Riana mengatakan tampilan dan fasilitas Studio XXI di CSB Mall sudah setara dengan studio serupa yang ada di kota lain seperti Bandung dan Surabaya.
“Kami terus berupaya memberikan berbagai fasilitas dengan menghadirkan tenant untuk kalangan midle-up di Cirebon salah satunya dengan menghadirkan Studio XXI seperti yang ada di kota-kota besar lain,” katanya melalui blackberry messenger, Minggu (3/2/2013).
Linda menuturkan sejak pertama kali diresmikan di CSB Mall kehadiran studio XXI mendongkrak tingkat pengunjung CSB Mall karena banyak pengunjung yang sengaja datang untuk menonton di Studio XXI.
“Bahkan sebelum Studio XXI diresmikan, banyak yang menanyakan tentang kapan peresmian Studio XXI di CSB Mall,” tuturnya.
Studio XXI di CSB Mall perdana dibuka pada Jumat (1/2/2013) dengan fasilitas 7 studio dengan pemutaran film digital 3D yang bisa menampung jumlah penonton yang lebih banyak.
Berdasarkan datang dari pihak manajemen XXI kapasitas penonton di tiap studionya adalah studio I bisa menampung 217 penonton, studio II sebanyak 219 penonton, studio III-IV sebanyak 144 penonton, studio VI sebanyak 86 penonton, dan studio VII bisa menampung 68 penonton.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment