KLB SBY Melintas di Cirebon, Aparat Keamanan Sterilkan Stasiun

CIREBON - Aparat keamanan yang terdiri dari Polri dan TNI melakukan sterilisasi di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon menjelang kedatangan Kereta Luar Biasa (KLB) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang bertolak dari Jakarta menuju Tegal.
Berdasarkan pemberitaan sebelumnya di bisnis.com keberangkatan Presiden SBY beserta Ani Yudhoyono dari Jakarta menuju Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah untuk kunjungan kerja.
Aparat keamanan sudah mulai berjaga di sekitar Stasiun Kejaksan dan Parujakan Kota Cirebon sejak siang hari dan sempat beredar kabar bahwa Presiden SBY akan transit di Cirebon.
Ketika dikonfirmasi, pihak PT KAI DAOP III Cirebon menegaskan bahwa sterilisasi stasiun hanya dilakukan untuk menjaga saat KLB yang membawa Presiden SBY melintas di Cirebon.
Sapto Hartoyo selaku Kepala Humas DAOP III Cirebon mengatakan dalam jadwal lintasan Presiden SBY yang diterima pihak stasiun di Cirebon tidak ada kabar kalau presiden akan transit di Cirebon.
“KLB Presiden SBY dari Jakarta [Stasiun Gambir] langsung menuju Kota Tegal,” katanya melalui blackberry messenger, Rabu (20/2/2013).
Sapto menambahkan rombongan KLB Presiden SBY dijadwalkan melintas di Cirebon sekitar pukul 17.45 WIB.
Berdasarkan pantauan Berita Informasi Cirebon, selain melakukan sterilisasi di stasiun, aparat keamanan bersenjata lengkap juga terlihat berjaga di sejumlah titik di dekat rel kereta api di sepanjang jalur di Kota Cirebon.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment