Kontingen Taekwondo Terjunkan 42 Atlet di KTB CUP 2013

Kontingen Taekwondo Terjunkan 42 Atlet di KTB CUP 2013
Cirebon - Sebanyak 42 Taekwondoin asal Kota Cirebon siap berlaga pada ajang Kejuaraan Taekwondo bertajuk KTB Cup tahun 2013 se-Jawa Barat yang akan dihelat pada 1-2 Maret 2013 mendatang, di Gor Padjajaran Kota Bogor. 
Kepastian keikutsertaan ke 42 Taekwondoin Kota Cirebon tersebut diungkapkan Sekertaris Umum Taekwondo Indonesia T.I Kota Cirebon Suwiriyadi, Kepada CITO Jumat (22/02). Menurut Suwiriyadi, ke 42 taekwondoin yang akan diturunkan nanti terdiri dari kategori Pra Junior, Junior dan Senior yang akan diikutkan di semua nomor pertandingkan baik poomsae ataupun Kyorigi.
Suwiriyadi menuturkan, seluruh atlet taekwondo yang akan diterjunkan pada ajang kejuaraan KTB Cup 2013 tersebut telah dipersiapkan secara matang dan optimal oleh tim kepelatihan, baik dari segi fisik maupun teknik bertanding untuk mewujudkan target Juara Umum. 
"Kami akan lebih sering menerjunkan para taekwondoin yang usia Senior yang akan disiapkan mengikuti tahapan ajang PORDA Tahun 2014 mendatang, dengan tujuan untuk lebih mematangkan teknik dan fisik para atlet agar lebih mumpuni," ujar Suwiriyadi.
- See more at: http://cirebontoday.com/component/k2/item/248-kontingen-taekwondo-terjunkan-42-atlet-di-ktb-cup-2013#sthash.8TZMtUcX.dpuf
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment