KRC Ajak Warga Lindungi Hewan Reptil

KRC Ajak Warga Lindungi Hewan Reptil
Cirebon - Sebagai wadah komunikasi antar pecinta hewan reptil se-Wilayah III Cirebon, dibentuk Paguyuban Komunits reptil Cirebon (KRC). Deklarasi KRC digelar di Famous Cafe (23/02) kemarin. 
Selain bertujuan mempererat tali silatirahmi antarpecinta reptil, paguyuban Komunitas Reptil Cirebon dibentuk untuk menyatukan visi soal pemeliharaan, perlindungan dan perlakuan terhadap reptil.  
Sesuai dengan visi dan misinya, KRC berupaya melestarikan hewan dan reptil yang ada di Indonesia, dan mengajak masyarakat untuk mensosialisasikan cara melindungi hewan reptil.
"Program KRC sementara ini mengadakan pertemuan rutin setiap malam Minggu di depan Balaikota Cierbon, dan dan setiap  dua minggu sekali sosialisasi di Bima berupa car free day," Ujar Adi, Ketua KRC kepada CITO. 
Untuk memenuhi kebutuhan organisasi, KRC tengah berupaya melengkapi syarat-syarat untuk dapat bekerjasama dengan pihak Perhutani dan Badan Konservasi Sumber Daya Alam
- See more at: http://cirebontoday.com/lifestyle/item/312-krc-ajak-warga-lindungi-hewan-reptil#sthash.6xQ7op6R.dpuf
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment