Kronologis Tewasnya Pelajar SMAN 7 Yang Terlindas Truk

KESAMBI.- Meninggalnya Sita Permatasari, pelajar SMAN 7 Kota Cirebon akibat kecelakaan lalu lintas di By Pass Kota Cirebon, Selasa (21/2) pagi tadi menyisahkan duka mendalam bagi keluarga dan civitas akademika SMAN 7 Kota Cirebon. Mereka tidak menyangka hidup Sita berakhir tragis.
Kronologis Tewasnya Pelajar SMAN 7 Yang Terlindas TrukSementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di simpang empat Jalan Brigjend Dharsono-Jalan Perjuangan-Jalan Taman Sari. Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi E 2991 LK datang dari arah utara ke selatan.
Diduga sepeda motor yang dikemudikan Sita bermaksud mendahului sebuah truk bernopol E 8371 KB yang melaju dari arah yang sama di sebelah kanan. Tiba-tiba, sepeda motor berbelok ke arah kanan menuju ke barat.
Tak pelak, sepeda motor yang dikendarai Sita, warga Jalan Saputra VIII No 103, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, itu pun tertabrak truk. Akibatnya, Sita sempat terjatuh sebelum tubuhnya terlindas ban depan truk dan tewas di tempat.
Di hadapan petugas, Karnen, mengaku sudah menginjak rem saat bagian depan truknya menabrak sepeda motor. Namun dia akhirnya tidak bisa mencegah lebih jauh akibat kecelakaan tersebut. "Kecepatan truk waktu itu hanya sekitar 30km/jam. Tapi motor terus melaju, padahal saya sudah injak rem," beber dia.
Warga Desa/Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, ini menyebutkan, truk yang dikemudikannya mengangkut semen dengan tujuan Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Terpisah, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Eko Sulistyo membenarkan kejadian tersebut. "Kami sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa supir truk. Selebihnya masih kami sidik," kata dia.
Untuk kepentingan penyidikan, baik truk dan sepeda motor milik korban diamankan di Unit Laka Polres Cirebon Kota.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment