Open House, Suguhi Tamu dengan Pesta Jeruk Ponkam

CIREBON- Untuk memperingati Imlek 2.654, The Gardens melaksanakan open house, Minggu (10/2), dengan mengusung konsep Pesta Jeruk Ponkam. Marketing Promotion The Gardens, Meylinda mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menarik dan memperkenalkan kepada konsumen hunian yang ditawarkan The Gardens. “Open house seperti biasa. Hanya saja, dalam rangka Imlek kami suguhi para tamu dengan jeruk ponkam. Maka dari itu kami sebut Pesta Jeruk Ponkam,” ujarnya, kepada informasi cirebon.
Dalam kesempatan tersebut, para tamu dikenalkan pembangunan tahap tiga serta ruko. Bahkan diperkenankan untuk langsung melihat rumah contoh bersama para marketing. “Kami ajak juga para tamu untuk lihat langsung rumah contoh,” sambungnya.
Dia berharap, di Tahun Baru Imlek 2564 ini The Gardens dapat menjual seluruh unitnya dengan lancar. Proses pembangunan tahap tiga dan ruko segera selesai. “Kami harap di tahun ular ini penjualan rumah di The Gardens lancar, segera launching tahap tiganya. Konsumen semakin banyak yang bergabung untuk memiliki hunian terbaik di Cirebon,” tuturnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment