Pembukaan Turnamen Tenis Meja Se Kabupaten Cirebon

Pembukaan Turnamen Tenis Meja  Se Kabupaten Cirebon
Sabtu, 09 Februari 2013 telah berlangsung lomba tenis meja se Kabupaten Cirebon yang diselenggarakan di GOR Ranggajati Sumber oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) se Kabupaten Cirebon dengan berbagai kategori, yaitu Kategori Eksekutif yang diikuti oleh 40 peserta, Kategori Umum diikuti oleh 128 peserta, Kategori Junior usia di bawah 16 tahun dengan 32 peserta, dan kategori putri 241 peserta.
Acara ini bertujuan untuk lebih meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga tenis meja di Kabupaten cirebon, mempererat silaturahmi para pecinta tenis meja dan untuk menggali potensi dan bibit-bibit atlet tenis meja. Acara ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 09 hingga 10 Februari 2013. Hadir pada acara tersebut Ketua KONI, ketua Perwosi, dan para atlet turnamen.
Acara diawali dengan laporan penyelenggara oleh ketua PTMSI, H. Mustofa yang dalam laporannya mengatakan acara ini terselenggara sebagai tekad untuk dapat lebih memperkenalkan tenis meja dan meningkatkan potensi atlet agar dapat lebih baik lagi dan dapat berprestasi. Sedangkan Ibu Hj Nani Bendera Murni mewakili Ibu Hj. Sri Herviana Supardi sebagai ketua KONI dalam sambutannya mengatakan acara ini digelar untuk dapat memacu semangat atlet untuk lebih berprestasi di kancah lokal, nasional, bahkan internasional. Dan diharapkan olahraga ini dapat dilakukan secara berkesinambungan agar tenis meja khususnya semakin lebih baik lagi kedepannya.
Acara ini dapat dikatakan sukses terlihat dari antusias para peserta dan telihat dari jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini. Diharapkan setiap penyelenggaraan turnamen dapat terus meningkat baik dalam jumlah peserta maupun dalam kualitas para atletnya. Acara dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh ketua KONI dan dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan tenis meja.

Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment