PILGUB JABAR: Aher Ceramah di Hadapan Majelis Fatayat NU Cirebon

bisnis-jabar.comCIREBON - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi penceramah pada acara Maulid Nabi yang digelar Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.
Cagub Jabar nomor urut 4 ini selain memberikan ceramah, juga meminta doa dan dukungan kader Muslimat dan Fatayat NU Dukupuntang pada Pilgub Jabar yang digelar 24 Februari 2013 mendatang.
Ahmad Heryawan di hadapan tokoh ulama dan kader Fatayat NU Dukupuntang mengatakan kalau dirinya terpilih menjadi Gubernur Jabar periode kedua (2013-2018) akan lebih memperhatikan lembaga pendidikan islam seperti PAUD, MI, MTs, dan MA.
“Lembaga pendidikan islam nonformal pun tetap akan kami bantu,” katanya di Kantor Desa Cangkoak Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/2/2013).
Pada saat yang sama, Ketua Muslimat dan Fatayat NU Dukupuntang Evi menuturkan pihaknya mengimbau kepada warga Dukupuntang pada umumnya dan Kader Fatayat NU khususnya untuk hadir di TPS pada Pilgub nanti.
“Pengambilan hak suara oleh masyarakat akan menentukan pembangunan di Jabar dalam waktu 5 tahun mendatang,” ujarnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment